Tips Bermain Mobile Legends Agar Tidak Dicap 'Noob'

1. Menguasai hero yang kamu pilihmasukkan deskripsi gambar disini
Dengan menguasai hero yang kamu pilih, kamu akan lebih lihai dalam memainkan hero tersebut. Hal ini akan membuat tim kamu akan lebih mudah untuk meraih kemenangan. Bahkan kamu akan dibilang dewa di dalam tim jika kamu dapat membuat kill banyak dan menjadi MVP di pertandingan tersebut.

2. Tidak sering mati

masukkan deskripsi gambar disini
Feeder adalah keadaan di mana para pemain memiliki point death (mati) dengan sangat banyak. Hal ini akan membuat tim kamu menjadi sulit untuk meraih kemenangan karena hero musuh akan lebih cepat jadi item-nya jika mendapatkan kill yang banyak. Maka dari itu, kamu harus lebih berhati-hati lagi dalam bertarung agar tidak mati dengan jumlah yang sangat banyak.

3. Jangan maju sendiri

masukkan deskripsi gambar disini
Mobile Legends adalah permainan berlima yang tidak bisa dilakukan dengan seorang diri. Maka dari itu, kamu harus kompak terhadap tim kamu agar tim kamu dapat meraih kemenangan. Menyerang bersama-sama dapat menjadi opsi untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan mudah.

4. Mau diatur dan kompak

masukkan deskripsi gambar disini
Kekompakan adalah suatu hal penting yang harus diperhatikan agar dapat meraih kemenangan. Maka dari itu, kita harus kompak dalam tim agar dapat meraih kemenangan. Jika kamu bermain solo Ranked, kamu harus mengalah jika tim kamu mengatur strategi supaya tim kamu dapat meraih kemenangan dengan mudah dan kamu tidak dicap noob di dalam tim kamu tersebut.

5. Jangan nafsu mengkill jika hero musuh melarikan diri

masukkan deskripsi gambar disini
Seringkali kita akan mengejar musuh yang sedang sekarat jika hero musuh tersebut melarikan diri bahkan sampai ke dalam tower musuh sekalipun. Hal itu hanya akan membuat kita mati sendiri karena kita dapat dihit tower dan juga dapat terbawa dimana hero musuh tersebut melarikan diri ke rekan-rekannya sehingga kita dapat digank dengan mudah oleh rekan hero musuh tersebut. Maka dari itu, jangan nafsu nge-kill jika hero musuh tersebut telah melarikan diri cukup jauh.

6. Jangan berpencar disaat kedua tim sama-sama “Jadi”

masukkan deskripsi gambar disini
“Jadi” adalah istilah di mana hero tersebut telah memiliki item yang cukup kuat. Seringkali hero akan memiliki damage yang sangat besar jika sudah “jadi”. Maka dari itu, kita harus berkumpul dan tidak boleh berpencar jika kedua tim sama-sama “jadi” karena hal tersebut hanya akan membuat musuh mudah dalam melakukan gank jika kita berpencar dan berakhir dengan kekalahan tim kita.
Nah, itulah 6 tips agar kamu tidak dicap noob di dalam tim. Dengan cara tersebut, kemungkinan besar kamu tidak akan dibilang noob di dalam tim kamu bahkan akan dibilang dewa jika kamu jago dalam memainkannya. Semoga bermanfaat.

Source : jalantikus.com

No comments:

Post a Comment