Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone – Artikel yang akan kami bahas kali ini merupakan artikel yang sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki iphone, namun belum bisa memilikinya. Hal ini dikarenakan memang harga iphone cukup menguras kantong dibandingkan dengan harga ponsel yang lainnya. Akan tetapi jika memang anda benar – benar terobsesi dengan iphone anda bisa ko mengubah tampilan ponsel android yang anda miliki menjadi layaknya seperti iphone.
Mungkin untuk sebagian orang belum mengetahui cara ini, maka dari itu kali ini kami akan memberikan tutorial selengkapnya yang bisa menjadikan perangkat android anda seperti iphone.
cara merubah tampilan android seperti iphone

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone

  • Dengan Lock Screen iOS
Supaya tampilan perangkat android anda mirip dengan iphone silahkan anda gunakan lock screen IOS pada perangkat android anda. Silahkan anda download lock screen iOS 9 pada Google play dan silahkan anda install seperti pada umumnya pada perangkat android anda.
  • Dengan SMS iPhone
Langkah selanjutnya dengan mengubah tampilan SMS, kerena tapilan SMS pada Iphone memiliki ciri khas, dimana setiap pesan yang ditampilkan memiliki bentuk seperti balon yang terlihat menarik. Untuk bisa mendapatkan tampilan SMS seperti iphine silahkan anda unduk aplikasi Messaging+6.
  • Dengan Home Screen iOS 8
Untuk bisa mengubah tampilan android menjadi iphone selanjutnya adalah dengan menggunakan home screen IOS 8 yaitu berupa CleanUI, karena CleanUI ini lebih ringan dan juga tidak memmakan RAM yang terlalu banyak.
  • Dengan Keyboard iOS 8
Berikutnya untuk bisa mengubah tampilan android menjadi iphone yaitu dengan menggunakan aplikasi Apple Keyboard, silahkan anda download pada google play dan install seperti pada umumnya pada perangkat android anda.
  • Dengan Assistive Touch
Terakhir untuk bisa mengubah tampilan android menjadi iphone yaitu dengan memasang assistive touch agar tombol pada android menjadi seperti pada iphone.

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai informasi Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone, semoga dengan adanya cara yang kami telah ulas diatas bisa membantu anda yang sangat terobsesi ingin memiliki iphone. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment