Begini Jadinya Kalau Pertandingan Robot Real Steel Ada di Dunia Nyata


Kamu pasti pernah kan menonton film Real Steel? Film science fiction bertema pertandingan robot ini memang sangat menegangkan dan memacu adrenalin kamu kan? Tapi gimana ya jadinya jika hal ini benar diwujudkan di dunia nyata?
Mungkin sebagian dari kamu nggak bakal percaya deh. Pertandingan dua robot ala Real Steel ini sudah diwujudkan di dunia nyata loh. Gimana keseruannya? Makanya jangan sampai kelewatan buat membaca artikel Jaka berikut ya guys!

Begini Jadinya Kalau Pertandingan Robot Real Steel Ada di Dunia Nyata

MegaBots vs Kuratas
Jika kamu membayangkan pertarungan robot secanggih Real Steel mungkin kamu nggak akan menemukannya di sini guys. Namun kampanye dari MegaBots, pencipta robot asal Amerika Serikat bisa memberikan tontonan menarik buat kamu.
MegaBots sendiri telah membuat berbagai robot canggih yang bisa kamu tonton di channel YouTube MegaBots Inc. Mereka pun terakhir menantang Suidobashi Heavy Industry asal Jepang untuk melakukan pertandingan robot. Gimana keseruannya?
Robot yang digunakan untuk bertanding bukan berukuran biasa guys, malah sangat besar dan langsung dipiloti pembuatnya. Dengan berbagai senjata, mereka bisa saling menghancurkan loh guys. Kok seperti robot di seri Gundam ya?

Sampai saat ini, video pertandingan robot berjudul “The Giant Robot Duel” ini telah mendapatkan hingga lebih dari 3 juta views loh. Gimana menurut kamu? Apakah seru atau malah seperti dibuat-buat? Yuk share sama Jaka di kolom komentar.

Source : jalantikus.com

No comments:

Post a Comment