CamScanner Phone PDF Creator v5.6.5.20180510 UNLOCKED APK is Here !


CamScanner
Pemindaian dokumen seluler No. 1 di dunia dan berbagi hari ini! Dipasang di lebih dari 60 juta perangkat di lebih dari 200 negara di seluruh dunia. Lebih dari 50.000 registrasi baru per hari CamScanner, CamScanner membantu Anda memindai, menyimpan, menyinkronkan, dan berkolaborasi dalam berbagai konten di smartphone, iPad, tablet, dan komputer.

Fitur CamScanner
Mendigitalkan Dokumen dengan Cepat
Cukup gunakan kamera ponsel Anda untuk memindai dan mendigitalkan semua jenis dokumen kertas: tanda terima, catatan, faktur, diskusi papan tulis, kartu nama, sertifikat, dll.
Mengoptimalkan Kualitas Pemindaian
Pemotongan dan peningkatan otomatis yang cerdas memastikan teks dan grafik dalam dokumen yang dipindai jelas dan tajam dengan warna dan resolusi premium.
Ekstrak Teks dari Gambar
Fitur OCR (pengenalan karakter optik) mengenali teks dalam gambar dokumen dan mengekstraknya dari gambar untuk pencarian, pengeditan, atau pembagian nanti. (Hanya aplikasi berbayar)
Bagikan file PDF / JPEG
Bagikan dokumen dengan mudah dalam format PDF atau JPEG dengan teman melalui berbagai cara: posting di media sosial, kirim lampiran atau tautan unduh dokumen melalui email.
* Dokumen AirPrint & Fax
Langsung cetak dokumen apa pun di CamScanner dengan printer terdekat melalui AirPrint; langsung pilih dokumen dan faks ke lebih dari 30 negara dari aplikasi.
Berkolaborasi dalam Dokumen
Ingin mendapat umpan balik tentang dokumen Anda? Undang teman atau kolega untuk berkolaborasi dalam dokumen. Mereka dapat melihat, mengomentari dan bertukar ide tentang dokumen dalam kelompok. (Hanya pendaftar)
Pengeditan Dokumen Lanjutan
Buat anotasi pada dokumen dengan seperangkat alat pengeditan lengkap. Juga menambahkan tanda air yang disesuaikan tersedia untuk menandai dokumen Anda sendiri.
Pencarian Cepat
Ketika Anda memiliki banyak dokumen, Anda dapat menggunakan Tag untuk mengkategorikan dan menemukannya dengan mudah. Selain itu, OCR untuk Pencarian membantu Anda menemukan teks di dalam gambar dan catatan. Cukup masukkan satu kata kunci, Anda dapat dengan cepat menemukan dokumen yang Anda inginkan. (Hanya pendaftar)
Amankan Dokumen Penting
Jika Anda ingin melindungi konten rahasia, Anda dapat mengatur kode sandi untuk melihat dokumen penting; juga, saat mengirim tautan unduhan dokumen, Anda dapat mengatur kata sandi untuk melindungi orang lain agar tidak melihatnya.
Sinkronkan seluruh Platform
Daftar untuk menyinkronkan dokumen saat bepergian. Cukup masuk ke ponsel cerdas, tablet, atau komputer apa pun (kunjungi http://www.camscannert.net) milik Anda dan Anda dapat melihat, mengedit, dan membagikan dokumen apa pun. (Hanya pendaftar)
Bagaimana cara menginstall ?

Unduh file apk.
Instal secara normal.
Selesai!

Screenshoot



Link :
CamScanner Phone PDF Creator v5.6.5.20180510.rar / Mirror (57.6 MB) – Untouched + License Key

Old Version

CamScanner Phone PDF Creator v4.6.0.20170315 APK / Mirror (38.1 MB) –FULL Features Unlocked , NO License Key Needed
CamScanner Phone PDF Creator v4.6.0.20170315.rar / Mirror (32.0 MB) – Untouched + License Key

No comments:

Post a Comment