7 Tips Bermain Mode Arcade di PUBG Mobile

Inilah 7 Tips dalam Bermain Mode Arcade di PUBG Mobile Update Terbaru

PUBG Mobile versi 0.4.0 nggak hanya membawa pembaruan di mode Arcade dengan 28 pemain saja, namun juga membawa mode Training untuk mencoba berbagai senjata.
Nah untuk meraih kemenangan dalam mode Arcade, berikut ada 7 tips mudah yang dapat kamu coba dalam pertandingan yang sesungguhnya. Sudah siap?
1. Kuasai Kontrol Game
Hal pertama yang terpenting dalam bermain mode Arcade atau bahkan mode Classic sekalipun adalah menguasai kontrol yang ada pada PUBG Mobile. Menurut Jaka sendiri, kontrol game pada PUBG Mobile yang paling mudah digunakan dibanding game battle royale mobile lainnya.
Kuasai Kontrol Game
Berbeda dengan mode Classic, kamu bakal membutuhkan kecepatan lebih dalam melakukan kontrol pada mode Arcade. Kecepatan kamu bakal diuji saat bergerak, memindahkan kamera dan membidik lawan guys.

2. Pelajari Medan Pertempuran

Mode Arcade hanya mempertandingan 28 orang dalam sebuah area pertandingan yang lebih sempit. Blue zone pun akan lebih kecil dan permainan PUBG Mobile hanya akan berdurasi kurang dari 10 menit untuk menjadi kecil.
Pelajari Medan Pertempuran
Biasanya mode Arcade di PUBG Mobile bakal memilih area yang memiliki banyak senjata dan item. Mulai dari PochinckiGeorgopol atau Military Base.

3. Terjun dengan Cepat

Kamu bakal nggak bisa berlama-lama untuk menentukan lokasi pendaratan dalam mode Arcade. Di sini sangat disarankan untuk sesegera mungkin memilih lokasi pendaratan sekaligus lootingsecepatnya.
Terjun dengan Cepat
Saat mulai mendarat, kamu bisa meningkatkan kecepatan dengan menahan analog ke arah atas untuk cepat mencapai daratan. Sesekali jangan lupa lihat area sekitar tempat pendaratan, untuk mendeteksi musuh dengan lebih mudah.

4. Aktifkan Mode Loot Otomatis

Aktifkan Mode Loot Otomatis
Tips bermain mode Arcade di PUBG Mobile selanjutnya adalah untuk mengaktifkan mode loototomatis yang terdapat dalam menu pengaturan. Di sini tentu kamu nggak perlu kerepotan dalam mengambil senjata, amunisi maupun item dalam game.

5. Utamakan Pilihan Senjata Terbaik

Mode Arcade PUBG Mobile memiliki enam variasi, yakni senapan, senapan runduk, semua senjata, senjata jarak dekat, pistol dan surga item. Di sini modenya nggak bisa dipilih dan kamu akan bermain secara random.
Utamakan Pilihan Senjata Terbaik
Namun saat bermain, Jaka sarankan untuk segera mengambil senjata apapun yang ada di hadapan kamu.

6. Perhatikan Mini Map

Perhatikan Mini Map
Walau kamu bakal menghadapi pertandingan dengan tensi lebih tinggi dibandingkan mode Classic, di sini kamu sangat perlu banget untuk memperhatikan mini map. Di sini kamu bisa mengetahui posisi musuh lewat suara langkah kaki maupun suara tembakan loh.

7. Serbu! Jangan Ragu-Ragu

Serbu! Jangan Ragu-Ragu
Jika pada mode Classic kamu bakal diminta buat bermain secara hati-hati untuk menjadi yang terakhir, di mode Arcade kamu bakal seru-seruan dengan menyerbu lawan dan jangan ragu-ragu. Apalagi dengan amunisi dan item terbatas, kamu bakal lebih mati-matian dalam bermain mode ini.
Nah itulah 7 tips dan trik bermain mode Arcade pada game PUBG Mobile.
source : jalantikus.com

No comments:

Post a Comment