Download Game Terminator 2 Cina Android

Jutaan orang dengan layanan yang sama! Sebuah papan tunggal hingga 120 orang buka hitam! Kualitas HD 3D di dunia, medan medan yang beragam, medan tempur super-shock, pengalaman kompetitif tempur cepat; Vodka baru saja mendengar suara debat, stimulasi intens darah Zhang! Tabrakan tabrakan karnaval, dipentaskan dengan cincin beracun dan kecepatan kematian! Ragam peralatan dengan bebas, 尽显 taktik strategi unik! "Terminator 2: Hari Penghakiman" akan memberi Anda pengalaman kompetitif tembak-menembak yang paling cepat!
Klasik lagi untuk menyelamatkan kompetisi taktis kerjasama hiburan masa depan.

【Fitur Game】
1. Peta luas, medan berkualitas HD yang benar-benar bebas dari taktik
Jungles, pabrik, kota, gunung, gudang, samudera, tanah pertanian, sungai ... Puluhan medan yang berbeda, ratusan rute taktis yang berbeda, mulai dari gunung ke sungai, Unsur taktis kesuksesan atau kegagalan. Performa adegan yang realistis dan halus, efek pencahayaan berkualitas tinggi, untuk menunjukkan pengalaman mendalam yang mendalam.

2. Fair play, hiburan kendaraan Badai menikmati pengalaman operasi
Semua dekorasi kulit dalam permainan tidak akan berpengaruh pada atribut tempur, dengan tegas menunjukkan lingkungan persaingan yang benar-benar adil.
Anda bisa mengendarai berbagai macam kendaraan, sedan memiliki musim yang berbeda. Mesin fisika terkemuka di dunia, rotasi drift, aksi kecepatan, segala sesuatu terkendali!

3.Multiple equipment, bebas untuk menggabungkan gameplay baru yang ofensif dan defensif
Berbagai macam senjata api dan peralatan, nuansa syuting yang khas, bebas untuk mencocokkan senjata dan asesorisnya, masing-masing prajurit bisa mencocokkan gaya mereka sendiri, setiap pertempuran memiliki momen yang unik. Tersembunyi volt, menaruh tembakan, mobil jalan raya, penuh dengan kualitas liar, menempati bangunan untuk raja, menempati medan perang satu sisi ... ke jalan menuju kemenangan lebih dari satu, permainan Anda untuk memanggil tembakan!

4. Kualifikasi tim, kompetisi taktis terbuka suara terbuka bersaing medan perang kompetitif
Pencocokan tim yang cepat dan mudah, tangan di tangan menantang puncak tangga! Komunikasi suara zero-latency menghilangkan kebutuhan akan operasi tambahan untuk mengganggu pertempuran. Orang-orang di sekitar lebih merepotkan untuk berbicara? Tidak masalah! Visualisasi suara pendengaran asli, teks informasi cepat, sehingga Anda bahkan berada di lingkungan yang paling bising sekalipun, tidak akan melewatkan informasi penting apa pun.

Apa yang baru

Gameplay:
Ditambahkan dukungan untuk 120 orang yang bersaing dalam mode tunggal yang sama;
Menyesuaikan jarak pemuatan dan metode pemuatan untuk rumput dan pepohonan, pemain sekarang bisa melihat rumput jarak jauh dan rumput tidak lagi dimuat di blok saat pemain bergerak secara real time.
Aku baru berenang fungsi.
Saya meningkatkan kerusakan senapan-AKM dasar dan kerusakan headshot, sedikit mengurangi tingkat api
Mengurangi tingkat dasar senapan AR15, sedikit meningkatkan tingkat api
Angkat senapan senapan ringan ringan

Art effect:
 Aku aktor baru
l daerah persiapan baru
l pesawat menggantikan model baru;
Saya sepenuhnya mengulangi adegan itu, menambahkan lebih banyak rincian dan meningkatkan efek pencahayaan secara keseluruhan;
Saya meningkatkan kinerja permukaan dan kinerja laut;
Saya mengadopsi mesin fisika baru, performa kendaraan sekarang lebih realistis;
L meningkatkan model karakter dari kinerja material;

Interface:
L mengaktifkan pertempuran baru di dalam UI, mengoptimalkan tata letak, meningkatkan pengalaman visual;
Saya menambahkan fungsi quick turn klik dua kali, pemain dapat diaktifkan di antarmuka pengaturan, pengalaman;
l Mengoptimalkan konten dari tampilan audible dan visual, para pemain sekarang dapat melihat lebih banyak jenis suara dengan mendengarkan pembicara, melemahkan ujung langkah kaki dan meningkatkan kerahasiaan taktik menyerang;
Mengoptimalkan kine

Additional Information

  • File Size : 543.87MB
  • Category : Adventure 
  • Current Version : 1.104236.104289
  • Update Time :
  • Firms: 网易游戏
  • Link : Download Game

No comments:

Post a Comment