Download Game Android Jurassic Survival MOD Unlimited Money NO ROOT! v1.0.1

Jurassic Survival MOD APK  
Jurassic Survival MOD Unlimited Money NO ROOT! : Hai gengs, share kali ini bertema petualagan atau lebih tepatnya berburu. Game yang dirilis oleh Mischka Production ini cukup seru dan menyenangkan, jadi sangat rekomen sekali buat sobat yang suka permainan petualangan untuk bermain Jurassic Survival Mod Apk Unlimited Money. Permainan ini hampir mirip dengan Last Day on Earth, bedanya hanya dimisi saja yakni dengan berburu dinosaurus.

Dengan versi Modifikasi kini kalian lebih mudah untuk menyelesaikan semua misi, pasalnya Jurassic Survival Mod Unlimited Money ini tidak akan kekuarangan coins meskipun membeli item apapun. Sobat juga tidak perlu untuk me-Root Hh nya untuk menikmati versi Mod nya. Tunggu apalagi sob, yuk download Jurassice Survival Mod No Root.

Game MMORPG ini cukup mudah dan berkelas, sebelum bermain ada baiknya koneksi internet kalian lancar supaya waktu penyergapan dinosaurus tidak lag. Kelangsungan hidup kalian tergantung seberapa lihainya memburu para dinosaurus. Dengan modal senjata lengkap dan memiliki cukup amunisi berburu, bisa jadi kalian bisa selamat lebih lama. Ayo Bosque mainkan sekarang juga.


MOD : 

  • Free Crafting
  • Coins Increases When Spend
  • Max Items Durability
  • Free Upgrade

Screnshoot :

Jurassic Survival MOD APK
Jurassic Survival MOD APK Android
Jurassic Survival MOD APK

Info Game :

Versi : 1.0.1
Minimal Android : 4.1+
Developer : Mischka Production
Mode : Online
Size : 59 MB

No comments:

Post a Comment