Download Game Android Brave Frontier RPG v1.9.1.1 Mega Mod (Global)


Brave Frontier RPG Mega Mod
Brave Frontier RPG Mega Mod : Hello guys, pada kesempatan ini Admin akan membagikan sebuah game yang sangat terkenal sekali dikalangan orang indonesia yaitu Brave Frontier RPG Mega Mod Android, permainan role playing game dengan menawarkan pertarungan yang sengit dengan antar pemain. 

Game Mode RPG tersebut di rilis oleh vendor terkenal gumi Inc yang selalu menawarkan game-game terbaik sehinggga jangan mau ketinggalan memainkan Game Brave Frontier ini. Banyak dikalangan teman admin bermain game tersebut dengan bermain dengan orang lain lalu bergantian bermain dan  mengikuti alur pertarungan dengan menentukan hero yang paling kuat itulah pemenangnya.

Latar belakang Brave Frontier ini menceritakan pada dunia para dewa, bahwa ada para dewa yang menyesatkan sehingga beberapa dewa yang masih mengikuti jalan kebenaran mau tidak mau dewa tersebut berperang dengan dewa sesat tersebut sehinggamenciptakan kedamaian dunia yang abadi. Jadi, sobatlah dewa kebenaran tersebut dengan memerangi dewa sesat dengan dukungan skill dan combo yang dimiliki hero tersebut, sobat harus mengalahkan dewa sesat tersebut.

Permainan yang satu ini memiliki combo-combo yang unik sehingga memiliki aura permainan yang menghibur dan seru, jadi sob disarankan bermain game yang satu ini. dijamin deh seru apalagi game yang admin bagikan ini sudah modifikasi sehingga lebih mudah memainkannya. Eits tapi ingat kalau bermain dengan teman sobat jangan bilang-bilang ke teman sobat, nantik dikatain gak profesional karena Game yang dimainkan sobat sudah Mega Mod. ^_^

MOD :
  • God Mode (PvP + PvE)
  • 0 Energy Costs on Vortex & Quests
  • Instant Brave Brust
  • Instant Super Brave Burst
  • Parades always open (only lvl lock)
  • Parades no key costs

Screnshoot :

Brave Frontier RPG Mega Mod Brave Frontier RPG Mega Mod
Brave Frontier RPG Mega Mod Brave Frontier RPG Mega Mod
Nama Game : Brave Frontier RPG
Version : 1.9.1.1
Support Android : 2.3+
Developer : gumi Inc
Moder : Royal Gamer
Mode : Online
Size : 29 MB
Link :  Download Game

No comments:

Post a Comment