Cara Mengaktifkan Kuota HooQ dan VIU Telkomsel

Cara Mengaktifkan Kuota HooQ dan VIU Telkomsel  – Berbagai layanan provider memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya baik Telkomsel, Indoesat, XL, AXIS, 3 (Three) terus bertahan untuk menarik pelanggan untuk menggunakan layanan mereka, seperti hadirnya layanan paket kuota Hooq pada hp android, ada beberapa layanan paket yang bisa anda nikmati salah satunya adalah penggunaan paket Gigamax yang memberikan layanan berupa tontonan video dan film gratis pada aplikasi Hooq.
Menggunakan paket kuota Hooq pada kartu telkomsel dasarnya sangat mudah untuk anda lakukan, namun bagi teman – teman yang lain belum mengetahui bagaimana cara untuk melakukan pendaftaran terhadap layanan murah menonton video secara live streaming menggunakan aplikasi Hooq ini, seperti menggunakan paket Gigamax misalnya paket ini menyajikan berbagai daftar paket yang bisa anda beli dan juga memberikan paket data bonus extra yang ditawarkannya. Paket kuota Gigamax merupakan paket yang hanya bisa digunakan pada operator seluler telkomsel baik itu pengguna kartu As maupun juga simpati. dengan menggunakan salah satu kartu tersebut anda bisa mendapatkan berupa paket kuota data yang super besar, selain itu juga terdapat bonus akses konten video HD secara streaming dengan mendapatkan akses kecepatan internet yang lancar juga stabil.

paket kuota hooq terbaru

Kuota Hooq dan VIU itu apa?

Mungkin diantara teman – teman ada yang baru menggunakan kartu telkomsel sehingga tidak mengetahui paket – paket apa saja yang bisa anda nikmati, atau juga ada yang sudah lama memakai tetapi sedikit sekali update mengenai layanan provider yang anda gunakan misalkan Simpati ataupun juga kartu As. Oleh karenanya kami akan memberikan sedikit penjelasan yang mudah dimengerti mengenai aplikasi Hooq dan VIU untuk paket Telkomsel ini. Hooq sendiri merupakan layanan aplikasi yang menyediakan jutaan video dan juga fil box office yang bisa anda tonton secara streaming. sedangkan VIU adalah layanan berupa tontonan video serial drama baik itu drama Korea maupun varietas drama yang mana keduanya telah saling bekerja sama dengan provider Telkomsel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna operaator seluler Simpati dan juga As.

Film atau Video Yang Bisa Anda Nikmati?

Terdapat berbagai film yang disuguhkan mulai dari film jadul, terbaru, baik itu berupa film komedi maupun video yang menyeramkan, bahkan anda juga bisa menikmati video drama sampai film action sekalipun. Dengan begitu aplikasi tersebut dapat menyesuaikan selera anda baik anda kawula muda maupun orang tua bisa menggunakan aplikasi keren ini, selain itu kelebihan dari aplikasi Hooq yaitu anda dapat mendownload video yang anda sukai tersebut, dengan begitu sekalipun anda tidak lagi berada dalam jangkauan internet anda tetap bisa menonton video yang anda download.
cara daftar paket kuota hooq
 
Cara Mengaktifkan Kuota Hooq dan VIU Telkomsel
cara mendaftar paket hooq mudah
  • Untuk bisa menonton video dan mengaktifkan paket kuota anda harus terlebih dahulu mendownload aplikasi Hooq melalui google playstore pada android maupun pada App Store pada Apple.
cara menggunakan hooq telkomsel
  • Jika anda sudah mendownload aplikasi tersebut anda sekarang tinggal mengaktifkan paket kuotanya yaitu dengan cara melakukan daftar registrasi  untuk mendapatkan akses penuh dalam menonton video.
  • Setelah anda berhasil mengisi berbagai biodata anda sekarang bisa memilih fil atau video yang anda sukai.

Cara Mengecek Sisa Kuota Hooq dan Viu Telkomsel

  1. Kartu Simpati, As, dan Hallo Tekan *889# atau *9991*7# tekan Call/ Panggil
  2. Simpati Loop *889# tekan Call/ Panggil
Selain dari pada Hooq dan VIU sebelumnya terdapat aplikasi Netflix yang juga merupakan jenis aplikasi yang sama yaitu untuk menonton fim dan video yang lebih menarik lagi. Untuk anda yang tidak menggunakan paket data atau menggunakan wifi anda bisa mengunakan aplikasi iflix untuk menonton video HD yang lebih keren, untuk itu anda bisa mendownloadnya sekarang juga,
Baca juga artikel lainnya:

Demikian Informasi tentang cara mengaktifkan kuota HooQ dan VIU telkomsel telah kami sampaikan, anda bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai tips dan trik android keren lainnya disini, sebagai bentuk untuk menghargai tulisan dan dari tips dan trik kami anda bisa untuk menyebar luaskan jika dirasa artikel ini bermanfaat dan apabila ada penulisan kata mohon untuk dimaafkan.

No comments:

Post a Comment