Cara mendapatkan uang dari AdFly

Sebelumnya apasih itu AdFly??

Adf.ly sebenarnya merupakan proses yang sangat mudah. Pertama Anda ketik link yang Anda ingin mempersingkat. Adf.ly memperpendek link untuk Anda dan Anda letakkan di blog atau di mana pun Anda ingin. Ketika orang mengklik pada link Anda mereka diarahkan ke iklan singkat dan kemudian dibawa ke URL yang Anda inginkan. dan tentu saja Anda dibayar untuk itu.


Terkadang penjelasan bukan yang terbaik sehingga lebih mudah hanya untuk menunjukkan. Klik link
di bawah ini untuk melihat apa yang saya maksud AdFly

Klik Link 

Jika Anda mengklik link di atas Anda akan dibawa ke halaman yang berisi iklan! Iklan dapat berbeda, tapi Anda tetap melihat iklan.

Setelah Anda melihat iklan selama 5 detik di sudut kanan atas Anda dapat mengklik melewatkan iklan dan Anda akan dibawa ke URL yang sebenarya. Ketika Anda mengklik iklan, saya baru saja mendapatkan $ 0,0005.

Itu adalah bagaimana adf.ly bekerja dan seperti yang Anda lihat itu cukup sederhan.


 Jenis Iklan yang berbeda

Ada dua jenis iklan yang dapat Anda tampilkan melalui link Anda. Satu iklan interstitial yang seperti contoh di atas. Iklan ini tidak menunjukkan tanda-tanda URL menghubungkan Anda ke sampai pengunjung mengklik iklan melompat. Pilihan iklan lainnya adalah iklan banner. Pilihan ini menunjukkan URL link Anda dengan banner adfly di bagian atas. Anda dapat melihat contoh di bawah ini.
.


Berikut gambar iklan URL dan Banner AdFly yang di maksud

Iklan URL AdFly
Hasil gambar untuk adfly  

Iklan Banner AdFly










Dan masih banyak pilihan lainya yang kita ingin pasang.

Berapa Banyak adf.ly membayar Anda?

Ada dua tingkat yang berbeda dari pembayaran untuk dua spanduk adfly yang berbeda. Tentu saja iklan interstitial membayar lebih tinggi karena ada tanda-tanda hubungan Anda terlihat dan iklan halaman penuh ditampilkan. Iklan banner membayar kurang dan Anda dapat melihat rincian di bawah ini.

Interstitial Iklan: Di bayar sampai $ 5,00 per 1000 tampilan. atau $ 0,0005 pandangan

Banner Ad: Saya telah melihat ini membayar hingga $ 3.00 per 1.000 views atau $ 0,0003 pandangan.


Cara Pembayaran oleh adf.ly

Satu hal besar tentang adfly adalah mereka menawarkan beberapa cara yang baik untuk mendapatkan bayaran. Adfly menawarkan pembayaran melalui PayPal, Payza, dan Payoneer. Sebagian besar dari Anda akan menggunakan PayPal yang merupakan preferensi saya dari tiga

Adfly memiliki jumlah uang tunai minimal $ 5,00 untuk Paypal dan Payza. Jika Anda memilih untuk menggunakan Payoneer kas minimum keluar jumlah adalah $ 10,00.


Adf.ly Program Referral

Afd.ly menawarkan program referral yang besar. Dengan merujuk penerbit, atau orang-orang yang posting link seperti Anda, Anda akan menerima 20% dari seluruh pendapatan mereka untuk hidup. Anda juga dapat merujuk pengiklan atau seseorang yang membayar untuk iklan dengan adfly. Anda akan mendapatkan 5% dari apa yang referral belanjakan untuk iklan.


Pembayaran Dari adf.ly

Baru-baru ini saya dibayar oleh adf.ly lewat PayPal. Pembayaran datang pada tanggal 1setiap bulannya dan mereka membayar tepat waktu!


Informasi Perusahaan:Website: Adf.lyBiaya: GratisSkor: 90 dari 100Saya merasa bahwa adf.ly adalah perusahaan yang benar-benar legit. Dalam sebulan review, saya tidak menemukan ada yang salah dengan perusahaan sama sekali. Sistem ini selalu bekerja, saya tampaknya selalu mendapatkan kredit untuk klik, dan dukungan yang baik. Saya benar-benar tidak memiliki sesuatu yang buruk untuk mengatakan tentang perusahaan ini.Aku memberi adfly 90 dari 100 hanya karena saya pribadi tidak melihat uang dari perusahaan ini jadi saya tidak 100% yakin mereka membayar, tapi saya 99%. Juga akan sangat sulit untuk mencapai jumlah uang tunai minimum jika Anda tidak memiliki ton lalu lintas.Sekarang saya akan mengatakan saya tidak menyarankan menggunakan adf.ly untuk semua orang. Saya merasa bahwa itu benar-benar tidak masuk akal bagi sebagian besar internet marketer untuk menggunakan perusahaan ini, tapi saya akan menyentuh pada hal ini pada akhir review.

Kelebihan:




  •     Bukti pembayaran yang dibuat di internet
  •     Dua pilihan iklan yang berbeda yang sesuai dengan Anda lebih baik
  •     Dapat dibayar oleh PayPal
  •     Rendah kas keluar
  •     Program Referral untuk memaksimalkan pendapatan
    
Kekurangan:
  •     Akan sulit untuk mencapai jumlah uang tunai
  •     Tidak tepat untuk semua internet marketer

Pikiran saya tentang adf.ly


Sekali lagi saya tidak menemukan ada yang salah dengan perusahaan adf.ly, saya pikir mereka sangat luar biasa. Tapi di sini beberapa kekhawatiran saya tentang ide memperpendek link pada umumnya.Apakah mungkin untuk mencapai jumlah kas keluar:Saya percaya bahwa ada dan itu mungkin bagi orang untuk mencapai jumlah uang tunai minimal hanya dalam beberapa hari atau setiap bulan. Tapi masalahnya adalah hal ini tidak realistis untuk pemilik blog kecil atau seseorang posting link di media sosial.Kecuali Anda memiliki situs web dengan ratusan, bahkan mungkin ribuan, pengunjung setiap hari saya tidak berpikir membuat banyak uang melalui adf.ly mungkin.Sekarang saya tidak berpikir adf.ly mengacaukan kita  atas harga per klik yang cukup kecil. Saya pikir itu adalah harga yang adil karna hanya menampilkan iklan ketika sedang diarahkan ke tempat lain, karena meskipun perusahaan membayar untuk iklan mendapatkan nama mereka di luar sana. Tidak ada orang yang mengklik link tersebut memiliki kepentingan dalam iklan.

Apakah itu cocok untuk perencanaan situs anda: 


Saya telah dibesarkan ini beberapa kali sepanjang review dan sekarang saya benar-benar akan sepenuhnya menjelaskan. Adf.ly hanya tidak masuk akal bagi saya untuk digunakan pada situs atau akun media sosial. Seperti beberapa dari Anda mungkin tahu bahwa saya seorang internet marketer yang membuat 95% dari uang saya secara online melalui pemasaran afiliasi. Mengapa saya ingin pengunjung dibombardir oleh iklan yang akan membuat saya mendapatkan $ 0,0005 pop ketika mereka dapat memberi $ 50 bahkan mungkin lebih . Sangat tidak masuk akal untuk melakukannya.Saya menemukan bahwa sebagian besar dari Anda mungkin akan setuju bahwa saya akan membuang-buang waktu saya mencoba untuk membuat uang dengan adf.ly karena tujuan utama saya adalah apa yang ada di sisi lain dari iklan adf.ly.Bahkan dengan media sosial saya posting link afiliasi dan link ke website saya, tapi mengapa saya ingin seseorang tidak mengunjungi situs saya karena mereka terganggu oleh iklan.Mungkin aku hanya gila, dan mungkin situasi Anda berbeda. Jika dengan segala cara menggunakan adf.ly karena merupakan perusahaan besar. Bagaimanapun setiap orang memiliki  perencanaan sendiri tentang bagaimana mendapatkan uang melalui online  

   

No comments:

Post a Comment