Bocoran Foto Diduga Panel Depan Samsung Galaxy A8 (2018) Ungkap Dual-Kamera Selfie Ponsel



Smartphone seri Galaxy A generasi terbaru biasanya meluncur pada akhir tahun atau awal tahun depan, dan tampaknya hal tersebut juga harus berlaku bagi Samsung Galaxy A (2018). Jika Anda masih ingat, Samsung terakhir kali meluncurkan Galaxy A8 di tahun 2016 dan sejak saat itu belum ada generasi penerusnya hingga saat ini. Nah, baru-baru ini muncul bocoran panel depan yang diduga milik Galaxy A8 (2018) yang beredar di dunia maya.

Panel depan yang dikatakan milik Galaxy A8 jelas menampilkan layar dengan bezel tipis. Hal ini sangat mirip dengan panel seri Galaxy A mendatang. Hal ini juga cukup terlihat bahwa panel tidak melengkung. Apalagi bezel bagian atas terdapat dua lubang melingkar, dimana hal tersebut mengindikasikan bahwa smartphone ini megusung setup dual-kamera selfie.

Karena Galaxy A5 dan A7 (2018) diharapkan hadir dengan kamera selfie tunggal, kehadiran Galaxy A8 (2018) dengan setup dual-kamera selfie akan semakin memperlengkap pilihan. Terlebih lagi Samsung juga diharapkan untuk meluncurkan Galaxy A9 (2018) dengan spesifikasi di atas Galaxy A8 (2018).

Di sisi lain, jika Galaxy A7 (2018) memang memiliki dual-kamera, kemungkinan panel ini akan termasuk dalam perangkat itu. Sampai sekarang, belum ada indikasi keberadaan Galaxy A8 atau A9 (2018). Berdasarkan hal tersebut, kami tidak yakin apakah panel ini milik perangkat Galaxy A7 / A5 atau A8 (2018). Mengingat akhir tahun sudah semakin dekat, kita nantikan saja kabar selanjutnya.







Sumber : beritateknologi.com

No comments:

Post a Comment